Garuda UNY Team

TIM GARUDA MELEPAS PARA WISUDAWAN TERBAIKNYA

Pada Sabtu (26/11) telah diselenggarakan wisuda gelombang kedua bagi mahasiswa program S3, S2, S1, dan D3 UNY. Wisuda ini seperti biasa diselenggarakan di GOR UNY dan dihadiri oleh jajaran petinggi rektorat dan fakultas serta seluruh keluarga para wisudawan. Para wisudawan diwisuda langsung oleh Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd, M.A. Dalam wisuda ini turut pula 9 anggota Tim Garuda UNY (GUT) terbaik yang telah menyelesaikan masa studinya.

Kesembilan wisudawan GUT adalah Bondan Prakoso (ketua GUT 2015), Ninda Kurniadi (SBS engineer), Naufal Annas Fauzi (drivetrain engineer), Komara (racer), Brian Rifki Alfinsa (autobody engineer), Yohanes Aji Pamungkas (machining and construction engineer), Rusmeianto (automotive designer), Laila Wahyu Trimartanti (administration), dan Novia Nuraini (administration). Para wisudawan GUT ini adalah para perintis mobil Garuda UNY yang telah berjuang, berlaga, serta menorehkan banyak prestasi di berbagai kompetisi. Para anggota GUT pun berbondong – bondong mengucapkan selamat pada kakak – kakak senior GUT dan mendoakan agar selalu sukses serta tidak melupakan GUT.

Bagi kakak – kakak GUT, menjadi bagian dari tim adalah kenangan manis tersendiri. “Wisuda hanyalah sebagian hasil dari kerja keras karena bagian yang paling besar adalah kita bisa berjumpa dengan orang – orang hebat. Terimakasih untuk Garuda UNY, semua prestasi yang saya peroleh itu semua dari kerja keras GUT. Jangan hanya miliki impian saja namun wujudkanlah. Let’s fly high!” kesan dan pesan Bondan Prakoso, ketua GUT periode 2014 – 2015, yang juga merupakan mapres terbaik kedua tingkat nasional tahun 2016. Selain Mas Bondan, senior GUT lain yaitu Mas Brian, yang dulu mengemban amanah sebagai autobody engineer, berharap, “Semoga GUT lebih optimal lagi juga bisa bikin mobil lebih bagus lagi”.

Banyak sekali kenangan, suka dan duka selama menjadi GUT. Para kakak GUT mungkin telah lulus dari UNY, namun doa, harapan, dan bantuan mereka akan GUT yang lebih baik masih mengiringi para anggota GUT. Wisuda bukanlah akhir dari perjuangan dan pembelajaran namun justru wisuda adalah gerbang menuju masa depan yang penuh rintangan. Selamat telah lulus dan selalu sukses para wisudawan terbaik GUT! (fb)

share our article and dont forget to leave a comment

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram