Garuda UNY Team

Jelang 2016 ISCC, Garuda UNY Team Gelar Doa Bersama

pak giri-anwar-20160519-WA0013_doa bersamaJelang keberangkatan delegasi GUT ke 2016 International Student Green Car Competition (ISCC) di Korea Selatan, Garuda UNY Team (GUT) gelar doa bersama Rabu (18/05/2016). Acara yang berlangsung selama dua jam di basecamp Garuda UNY Team ini dihadiri oleh seluruh anggota GUT, advisor, dan juga Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik UNY.

“Man Jadda Wa Jada, siapa yang sungguh-sungguh pasti akan berhasil. Itulah kata pepatah. Dengan usaha yang sudah luar biasa, mengorbankan waktu, tenaga, dari proses desain, bedah regulasi, uji coba di lapangan, hingga packaging mobil malam ini adalah suatu bentuk kesungguhan yang sudah dilakukan.”Tutur Dr. Giri Wiyono dalam sambutannya sebelum memimpin doa.

Dr. Giri Wiyono menambahkan meskipun telah bersungguh-sungguh dalam ikhtiar, kita harus selalu menyadari bahwa kesungguhan itu bukanlah jaminan menang. Ada Yang Lebih Berkuasa di atas segalanya, ialah Allah SWT. Oleh karena itu, kita harus senantiasa mendekatkan diri kepada-Nya, agar kesungguhan kita diridhoi-Nya, dan diberikan hasil yang sesuai dengan cita-cita kita bersama.

Selain itu, kamis (12/05/2016) dalam agenda audiensi tim mobil dan tim robot bersama Dekan Fakultas Teknik UNY, Dr. Moch Bruri Triyono,Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Giri Wiyono, beserta jajarannya, perwakilan dari GUT juga memohon doa dan restu kepada Dekan FT, dan segenap civitas akademika UNY untuk membantu mendoakan GUT agar mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam kompetisi pertama yang diikuti pada tahun ini.

“Kekompakan, ketelitian, rasa semangat yang tinggi, dan kepedulian adalah hal penting yang harus dijunjung tinggi dalam menjaga asa agar tetap juara. Jangan lupa berdoa dan jaga kesehatan”. pesan Dr. Moch Bruri Triyono kepada GUT

“Terimakasih juga atas dukungan dari pihak sponsor GUT : Garuda Indonesia Airlines, PT Kawan Lama Sejahtera, Motul, TWA, PT.Yuasa Battery Indonesia, Indonesia Steel Tube Work (ISTW), LMHK, BIESS Injection, Manual Tech, Bengkel Idek, Panatek, IKATO, Autodesk, Indonesia Power, NSK, Keizer Aluminium Wheels, IGUS, Embrelle, Dinas Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah Kabupaten Sleman, Stadion Maguwoharjo, Rumah Makan Genduk Wulan, Hallcycle , Jakarta Ban, Hoosier, Pocari Sweat, Jogja Tronik, dan SS, beserta media partner : Kompas, Automagz, RRI Pro 2 Jogja , MMTC, otosia, UCS, Dapur Pacu, dan Net TV. Kami sangat membutuhkan dukungan dan doa dari berbagai pihak, terlebih lagi doa dari seluruh masyarakat Indonesia, karena kami berjuang dari dan untuk Indonesia” Jelas Teguh, Ketua Delegasi 2016 ISCC

Garuda UNY Team kini juga telah membuka akses untuk pemesanan mobil ATV (All Terrain Vehicle) dan GIC ( Green Inspection Car) , serta menyediakan berbagai macam sparepart otomotif, dan merchandise GUT yang unik dan menarik seperti kaos polo, mug, pin, dll. Hanya tersedia di Stand GUT, nomor 13 lantai 2 Laboratorium Kewirausahaan UNY, buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. (eenjuliani)

share our article and dont forget to leave a comment

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram