Garuda UNY Team

Garuda UNY Team Laksanakan Webinar Autodesk Certification 101

 (Minggu, 06/12/20) Garuda UNY Team laksanakan Webinar Nasional Autodesk Certification 101 diadakan oleh Prioritech Indonesia melalui Aplikasi Zoom dan diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada hari Sabtu, 05 Desember 2020. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengundang rekan-rekan pengguna Autodesk di Indonesia untuk mengenal sertifikasi autodesk dengan tema ‘From Zero to Hero’.

Melakukan kerjasama dengan Prioritech Indonesia, webinar ini dibuka umum bagi pengguna Autodesk di Indonesia terutama bagi anggota Garuda UNY Team. Terdapat 4 anggota Garuda UNY Team yang mengikuti webinar ini berasal dari Divisi Automotive Designer yang merupakan mahasiswa otomotif semester 5 dan 3. Bagi Garuda UNY Team sendiri, webinar ini bertujuan untuk mensertifikasi anggota Garuda terkait Autodesk dibidang CAD.

Jimmy Bowie Soedomo, founder/ CEO dari Prioritech Indonesia sekaligus pembicara dalam webinar ini selain memperkenalkan sertifikasi autodesk beliau juga menawarkan berbagai pilihan paket uji sertifikasi. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Selain itu, webinar ini semakin menarik minat peserta pengguna Autodesk di Indonesia karena selain mendapat eCertificate kepesertaan dan copy materi webinar juga terdapat banyak doorprizes yang disediakan, diantaranya discount voucher paket ACP Retake/ Retake Practice, free voucher ACU exam only, free voucher ACP exam only, dan discount ACP with retake.

Dibuka dan ditutup oleh MC yang merupakan salah satu anggota Divisi Public Relations Garuda UNY Team, webinar ini diadakan dengan harapan anggota Garuda UNY Team dapat tersertifikasi dalam Autodesk dibidang CAD dan hubungan kerjasama dengan pihak Prioritech Indonesia bisa semakin erat. Selanjutnya, masih akan ada acara-acara/ kegiatan nasional lainnya yang harus dipersiapkan tim bekerjasama dengan Prioritech Indonesia.

(Han)

share our article and dont forget to leave a comment

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram