News

garuda-UMP-1

Universitas Negeri Yogyakarta mendapat kesempatan untuk melakukan pertemuan secara daring dengan pihak Universiti Malaysia Pahang pada selasa pagi, 10 November 2020.

Universitas Malaysia Pahang merupakan universitas teknik yang berbasis riset dan teknologi terkemuka di Malaysia, dimana universitas ini secara khusus menyediakan jurusan-jurusan dibidang teknik, teknologi, dan sains industri.

Pada kesempatan yang berharga ini, Garuda UNY Team menjadi perwakilan bagi Universitas Negeri Yogyakarta untuk melakukan presentasi. Persiapan pun dilakukan dengan baik oleh tim untuk melakukan presentasi tersebut. Selain merujuk pada bidang yang sama yaitu terkait riset dan teknologi, hal ini juga menjadi salah satu kesempatan bagi tim untuk memperkenalkan tim lebih dalam kepada Universiti Malaysia Pahang.

Pertemuan daring ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh lebih dari 30 peserta yang merupakan peserta dari Universiti Malaysia Pahang itu sendiri dan advisor tim Garuda serta beberapa perwakilan dari anggota Garuda UNY Team.

Pertemuan daring ini diharapkan mampu menjadi awal yang baik bagi kedua belah pihak untuk meningkatkan tali silaturahmi antar universitas dan kerjasama terutama dalam bidang riset dan teknologi. (Rabu, 11/ 11/ 2020)

(Han)

Leave a Reply