News

Jum’at (25/ 09), dinaungi olek UKM Rekayasa Teknologi atau sering disebut dengan Restek, Garuda UNY Team dan beberapa tim lainnya melakukan kegiatan Stadium General secara daring menggunakan Google meet dan Zoom yang kemudian dapat ditonton oleh calon anggota restek pada kanal Youtube RESTEK UNY.

Meski Stadium General ini tidak dapat dilaksanakan secara tatap muka, hal itu tidak membuat tim kehilangan semangat dalam menginformasikan infrormasi terkait tim kepada para calon anggota restek.

Garuda UNY melakukan sesi presentasi dengan tetap membawa semangat yang membara demi apa yang disampaikan pada saat presentasi dapat diterima dengan baik dan jelas oleh para calon anggota restek. Selain itu, tim juga menyediakan doorprize bagi salah satu calon anggota restek yang aktif bertanya mengenai Tim Garuda. Hal ini dilakukan untuk menarik minat calon anggota untuk bergabung dengan tim.

Setelah Stadium General, masih akan ada beberapa tahapan lagi untuk dapat menyelesaikan serangkaian Penerimaan Anggota Baru (PAB) ini, diantaranya yaitu pemilihan divisi yang dapat dilakukan mulai dari hari ini sampai pada tanggal 28 September , ujian tulis, ujian skills sesuai ketentuan tiap-tiap divisi, dan diakhiri dengan pengumuman. Pada PAB tahun 2020 ini tim mengharapkan calon anggota dapat berperan aktif dalam menjalani kegiatan ini, dan dapat bersama-sama belajar dengan tim. “Disini tidak perlu harus sudah bisa. Belum bisa pun boleh mendaftar. Karena disini adalah zero to hero” Ucap Muhammad Nurdin Wahid selaku presentator Tim Garuda pada Stadium General PAB Restek 2020 (25/ 02). (Han)

Leave a Reply