News

Sabtu (07/ 03/ 2020) Team Garuda UNY kembali mendapat tamu dari salah satu teman seperjuangan dalam ajang Shell Eco Marathon-Asia mendatang yang akan dilaksanakan di Malaysia. Team tersebut akrab disapa dengan nama Pandawa. Team Pandawa yang berasal dari Universitas Negeri Semarang ini merupakan team kesekian yang telah berkunjung dan bertukar informasi seputar kendaraan masing-masing di basecamp Garuda UNY Team yang bertempat di Gedung D13, Kompleks Aula Fakultas Teknik, Universitas Negeri Yogyakarta. Sebelumnya, Team Racing seperti Green Peanut dari Politeknik Negeri Semarang (23/ 02/ 2020) dan Garnesa dari Universitas Negeri Surabaya (01/ 03/ 2020) juga melakukan kunjungan ke basecamp Garuda UNY Team yang disambut dengan senang hati oleh Team Garuda UNY.

Apa yang mereka lakukan dalam kunjungan ini tidak jauh berbeda dari team-team sebelumnya. Mereka bertukar cerita mengenai Event Shell Eco Marathon-Asia dan melakukan pengamatan mengenai body mobil, engine, serta bertukar informasi akan progress persiapan menghadapi Shell Eco Marathon-Asia di bulan Juni mendatang.

Tak kalah dengan team-team Racing yang akan berkompetisi diajang SEM, PT. Honda R&D Indonesia pada hari Rabu (04/ 03/ 2020) juga ikut berkontribusi dan mendukung Garuda UNY Team dikancah Internasional.

Dalam pertemuan tersebut (04/ 03/ 2020), Team Garuda juga bercerita mengenai progress dan pencapaian-pencapaian pada tahun sebelumnya. Selain itu, Team Garuda UNY juga berbagi cerita mengenai progress dan target pada event tahun ini yang telah dirancang dengan apik. Persiapan untuk event tahun ini tentunya tidak kalah menarik dengan persiapan pada tahun-tahun sebelumnya.

Kunjungan dari PT. Honda R & D Indonesia dan beberapa Team Racing dari Universitas-universitas yang berbeda tersebut pastinya semakin menggugah semangat Garuda UNY Team untuk terus melakukan berbagai cara yang cerdik dan berkualitas untuk mencapai target keberhasilannya.

Keluarga besar Garuda UNY Team juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh beberapa team dan PT. Honda R&D Indonesia pada akhir-akhir ini. Pun kami berharap bahwa Garuda UNY team dapat terus maju dan berkembang untuk mencapai targetnya pada event-event yang akan datang.

Let’s do it, Let’s proof it. Nothing struggle that will be useful.

Just go ahead and listen to your heart. We can do it.

Because we should made story to motivate someone else in the future.

And do the best right now.

Garuda UNY Team, Let’s Fly High!

(Han/Mal)

Leave a Reply