News

Kamis (26/09) Kontes Mobil Hemat Energi masih berlanjut. Pagi hari ini mobil Garuda UNY yaitu Urban Gasoline dan Urban Etanol siap mengikuti race untuk yang kedua kalinya. Pukul 10 pagi panitia membuka antrian untuk race, Garuda UNY langsung tancap gas mengantrikan kedua mobilnya untuk mengikuti race.
Kedua mobil Garuda UNY selalu memberikan hasil yang terbaik dalam setiap race. Alhasil Urban Gasoline dapat menyelesaikan race ke 2 dengan lancar dan mendapat posisi ketiga dibawah UGM dan ITS. Sementara itu Urban Etanol mampu menyelesaikan race 7 laps dengan baik.
Setelah istirahat siang, race ketiga pun dimulai pukul 15.30 WIB. Tak mau terkalahkan, Garuda UNY langsung mengantrikan mobilnya untuk berlaga dirace berikutnya. Dimulai dengan Urban Etanol kemudian disusul Urban Gasoline, Garuda UNY dengan gagahnya mengikuti semua race yang ada dengan hasil yang baik dan selalu memberikan peningkatan dalam setiap racenya.
“Hasil kita sudah baik, namun perlu perbaikan dan evaluasi lagi agar selalu menjadi yang terbaik,” ujar Advisor Garuda UNY, Bapak Sutiman M.T sembari mengakhiri race untuk hari ini.

Leave a Reply