News

Rabu (25/9), Garuda UNY Team (GUT) telah menyelesaikan semua rangkaian Scrutineering yang mencakup Technical Inspection dan Safety Inspection dengan lancar. Pada hari kedua ini, tim melaksanakan practice untuk pecobaan track yang akan dilewati saat kompetisi dilangsungkan.
Pada kompetisi kali ini, Garuda UNY Team mengusung dua bahan bakar yang dilombakan dengan dua mobil yang berbeda, yaitu Urban Gasoline 19 dan Urban Etanol 19. Urban Etanol swnsiri merupakan mobil yang pernah dibawa untuk meluncur pada kompetisi-kompetisi nasional maupun internasional seperti, Shell Eco Marathon Asia 2018 Singapore dan Driver’s World Champion 2018 London dengan Urban Gasoline yang juga tidak mau kalah berlaga pada Shell Eco Marathon Asia 2019 Malaysia.
Saat dalam track untuk melakukan practice, Urban Gasoline maupun Urban Etanol beriring-iringan dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Dalam pactice terdapat 3 kali lap, untuk saat race pun Urban Gasolin menyelesaikan 10 lap dengan lancar.
“Semoga dengan kompetisi kali ini pun selanjutnya, Tim Garuda akan terus keluar dengan juara terbaik, kita pun akan terus berkprestasi pada kompetisi-kompetisi mendatang” ucap Irfan Muhammad Farid selaku driver dari Urban Gasoline.

Leave a Reply