News

Kamis (23/5) Setelah sebelumnya Motul dan Garuda UNY Team(GUT) mengadakan penandatanganan MoU, Motul kembali beri dukungan kepada Tim Garuda UNY. Bertempat di gedung KPLT Fakultas Teknik UNY, Bapak Abdul Chafid selaku Supervisor Area Jateng-DIY, motul memberi dukungan penuh kepada GUT. Motul memberikan dukungan berupa 12 botol oli Motul 300V 1 Liter dan diterima langsung oleh perwakilan Tim Garuda UNY, Muhammad Nurdin Wahid selaku Team Manager dan I Wayan Warsita selaku Captain of Student Formula Japan 2019 team. Kerjasama ini merupakan bukti bahwa Motul dan GUT selalu menjalin hubungan dengan baik.

“Kami memiliki rencana untuk membuka kantor di Yogyakarta. Dengan demikian, komunikasi antara Tim Garuda UNY dan Motul dapat berkoordinasi dengan lebih mudah. Tetap semangat Tim Garuda UNY. Kami yakin tim akan terus mengharumkan nama bangsa”, Ujar Bapak Abdul Chafid.

“Tahun ini kami akan kembali berlaga di Student Formula Japan di Jepang pada Agustus dan International Student Car Competition di Korea Selatan pada September. Kami mewakili Tim Garuda UNY mengucapkan terimakasih kepada Motul yang selalu memberikan dukungan kepada tim sehingga kami dapat terus berkarya”, ujar I Wayan Warsita.

Leave a Reply