News

Kamis (18/4), Garuda UNY Team (GUT) mengadakan audiensi kerjasama dengan Bhinneka Life. Bhinneka Life merupakan perusahaan yang berjalan pada bidang asuransi jiwa. Audiensi tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik UNY, Dr. Widarto, M.Pd. dan advisor GUT. Bhinneka Life mendukung GUT sepenuhnya dengan memberikan asuransi kepada seluruh anggota tim, dosen yang mengampu, serta keluarga dari mahasiswa yang tergabung dalam GUT.

Kerjasama ini merupakan kali pertama Garuda UNY Team bekerjasama dengan Bhinneka Life. Selain itu, asuransi memang dibutuhkan dalam setiap kompetisi yang akan dihadapi GUT sebab terlepas dari kejuaraan, keselamatan anggota merupakan hal yang paling penting dalam kompetisi.

“Karena adik-adik dari Tim Garuda UNY ini selain berprestasi di universitas, tentu saja mereka dibesarkan oleh keluarga, maka kita beri reward kepada seluruh yang berkaitan dengan tim. Kami mendukung sepenuhnya Tim Garuda UNY, selalu harumkan nama Garuda UNY, harumkan nama UNY”, ujar Bayu Wiwoho selaku Agency Director di PT Bhinneka Life.

Zainal Arifin selaku advisor Garuda UNY Team juga menanggapi dan memberi ucapan selamat datang kepada perusahaan tersebut, “terimakasih Bhinneka Life sudah ikut bergabung dengan Tim Garuda UNY”. (Lit)

Leave a Reply