News

Yogyakarta, 04 April 2019 – Garuda UNY Team melakukan Evaluation Meeting dengan Motul Indonesia sebagai bentuk keseriusan dalam menjalin kerjasama. Jalinan kerjasam aantara Motul Indonesia dan Garuda UNY Team telah berlangsung 2 tahun. Maka Evaluation Meeting ini dianggap penting bagi kemajuan kedua belah pihak. Dalam Evaluation Meeting tersebut GUT menyampaikan kegiatan- kegiatan yang telah dilaksanakan untuk mempromosikan Motul Indonesia kepada masyarakat

Dukungan Motul Indonesia bagi Garuda UNY Team sangat luarbiasa dalam penyediaan oli bagi mobil jawara milik Universitas Negeri Yogyakarta. “Kami mengucapkan  terimakasih kepada Motul Indonesia yang telah mendukung mahasiswa kami dalam mengembangkan kreatifitas dalam bidang otomotif, semoga kerjasama ini tidak putus, ibarat orang ijab, tidak mudah putus ijabnya” ujar Dr. Ir. Widarto, M.Pd selaku Dekan Fakultas Teknik UNY..

Pada saat sambutan dari pihak Motul Indonesia oleh Bapak Johan Wijaya selaku Business Development Manager, beliau menyampaikan “Selama dua tahun terakhir ini kerjasama motul dengan UNY memberikan impact yang besar dari sisi branding maupun bisnis.” Pihak Motul mengatakan bahwa sangat senang bekerjasama dengan UNY khususnya kolaborasi dengan Garuda UNY Team. Impian besar Motul bukan hanya bekerjasama dengan GUT namun dapat bekerjasama juga dengan UNY. Banyak Universitas ternama lainnya yang melirik Motul, namun Motul masih mempercayai UNY sebagai Universitas yang mereka ajak kerjasama. Motul Indonesia juga membuka kesempatan bagi mahasiswa UNY untuk Magang atau Praktik Industri di perusahaan Motul.

Leave a Reply