News

Rabu (20/3) Garuda UNY Team bersama Rektor UNY, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. mengadakan kegiatan launching mobil baru yaitu mobil Urban Gasoline 2019 (UG19). Mobil tersebut akan bertanding pada Shell Eco-marathon Asia (SEMA) di Sepang, International Circuit, Malaysia. Kompetisi ini akan berlangsung pada tanggal 27 April 2019 sampai 5 Mei 2019. Tahun 2019 ini merupakan tahun ke tiga GUT dalam mengikuti SEMA.
Dr. Zainal Arifin, M.T. selaku Advisor GUT mengatakan, “Tahun ini, kami berharap bahwa Tim Garuda UNY mampu meraih tiga besar Shell Eco Marathon Asia, serta meraih Safety Award dan Communication Award.” Pada kesempatan tersebut, Dr. Zainal Arifin, M.T. juga menjelaskan mengenai fitur-fitur mobil Urban Gasoline 2019 kepada Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd.
Pada kegiatan launching mobil ini, Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. juga memberikan pesan dukungan kepada tim.
“Garuda UNY maju terus pantang mundur berjaya di dunia,” tulis Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. untuk Tim Garuda UNY. (Frizka)

Leave a Reply