News

Semarang, 15 Februari 2019 – Perwakilan Garuda UNY Team (GUT)  melakukan evaluation meeting dengan PT Indonesia Steel Tube Works (ISTW)  di Semarang. PT Indonesia Steel Tube Works merupakan produsen tabung baja yang besar dengan lebih dari 40 tahun pengalaman menghasilkan pipa baja dan pipa baja yang halus dengan menggunakan kilang/ pabrik yang canggih.

Garuda UNY Team bekerjasama dengan Indonesia Steel Tube Works (ISTW) untuk mengembangkan mobil kreasi mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta yang telah mengikuti banyak kompetisi nasional maupun internasional. Setiap tahunnya ISTW memberikan dukungan kepada GUT dengan menyediakan kebutuhan tim berupa pipa dan tabung baja guna pembuatan rangka kendaraan, khususnya untuk kompetisi International Student Car Competition (ISCC) di Korea Selatan dan Student Formula Japan (SFJ) di Jepang.

Evaluation meeting merupakan bentuk silahturahmi antara GUT dan ISTW yang terus berkelanjutan. Pihak Garuda UNY Team berterimakasih atas kesediaan PT ISTW sebagai partner kerjasama dan penyedia pipa untuk pengembangan mobil balap sejak tahun 2015 dan sangat banyak meberikan dukungan.

Pihak GUT juga meminta dukungan doa dan restu menjelang kompetisi Shell Eco-marathon Asia (SEMA) 2019 yang akan diselenggarakan pada 29 April – 2 Mei 2019 di Malaysia. Tim saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan 6 kompetisi di tahun 2019. Pihak GUT pun diberikan kesempatan untuk berkeliling pabrik dan melihat secara langsung proses manufacturing berbagai jenis pipa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Garuda UNY yang telah mempercayai kami sebagai partner kerjasama sebagai penyedia pipa untuk kompetisi-kompetisi GUT dan itu membuktikan bahwa pipa ISTW berkualitas dan dapat bersaing di dunia Internasional” ujar Adi Poernomo selaku marketing PT ISTW. Selanjutnya, pihak ISTW berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut. (delta)

#unycommunity
#unyofficial
#shellecomatarhon2019
#shellecomarathonasia2019
#communicationaward
#garudauny

Leave a Reply