News

Sabtu (2/2) Menteri Riset Teknologi Pendidikan Tinggi, Prof. H. Muh. Nasir, Ph.D, Ak. mengunjungi Universitas Negeri Yogyakarta dalam rangka peresmian Gedung Islamic Development Bank (IsDB) di Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Selain peresmian 12 gedung baru proyek IsDB, Prof. H. Muh Nasir, Ph.D, Ak juga meresmikan Taman Randu Alas.

Peresmian gedung baru ini dihadiri sejumlah petinggi universitas dan Fakultas Teknik, diantaranya Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M. Pd., Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Widarto, M. Pd., Wakil Dekan I, II, dan III beserta staf.

Pada acara tersebut, beberapa jurusan dan organisasi mahasiswa berkesempatan untuk memamerkan hasil maupun produk yang telah dibuat. Pada kegiatan tersebut pula, Tim Garuda UNY mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang sekaligus menjelaskan mobil-mobil yang diikutsertakan dalam berbagai kompetisi, baik nasional maupun internasional. Selain itu, Tim Garuda UNY juga memperlihatkan trofi-trofi penghargaan yang telah diperoleh selama mengikuti kompetisi. Tim Garuda UNY juga meminta dukungan kepada Prof. H. Muh. Nasir, Ph.D, Ak. untuk mendukung Tim Garuda dalam mengikuti Shell Eco-marathon Asia 2019 di Malaysia pada bulan April yang akan datang.

“Selamat dan sukses untuk Mobil Hemat Energi UNY Yogya. Semoga semakin maju,” pesan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tersebut pada Tim Garuda UNY. (Niss)

Leave a Reply