News

Rabu (16/05) Garuda UNY Team melakukan kunjungan di Ajou Motor College sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Kedatangan tersebut disambut oleh Mr. Rock Hoon Sung selaku direktur urusan internasional dan Kim Taeyong selaku staf administrasi. Tahun ini adalah tahun keempat tim melakukan kunjungan ke Ajou Motor College.

Ajou Motor College, atau Daecheon University, merupakan sebuah kampus teknik yang terletak di kota Boryeong, provinsi Chungcheong Selatan. Kampus ini didirikan oleh Daewoo Educational Foundation sejak tahun 1995. Pada saat didirikan, universitas ini memiliki 400 mahasiswa yang menuntut ilmu di sana. Pendidikan yang ditawarkan institusi ini terbagi dalam 2 kategori, yaitu Automotive Machinery dan Internet Information.

Mr. Rock Hoon Sung mengatakan bahwa Ajou Motor College juga ikut berpartisipasi dalam ajang tahunan 2018 International Student Car Competition. “Kita akan bertemu di sana. Ajou Motor College akan bertanding pada kategori electric dan autonomous vehicle,” tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, Mr. Rock Hoon Sung menawarkan program student exchange untuk mahasiswa UNY selama setahun. Beliau berpesan bahwa mereka berterima kasih tetap menjaga komunikasi dan kerjasama dengan Ajou Motor College.

Garuda UNY Team mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Ikatan Keluarga Alumni Otomotif UNY (IKATO), Motul Indonesia, Garuda Indonesia, Indonesia Steel Tube Works (ISTW), Bank Mandiri, Yamaha, Stadion Maguwoharjo, PT Citra Jogja Kreasi, IGUS, Biies Injection, YUASA, Bengkel Idek, Jogjatronik, dan RNV. Tim memohon doa restu supaya mendapatkan hasil yang terbaik. (Zaf)

Leave a Reply